Microsoft mengisyaratkan Surface Duo 2 dengan dukungan untuk 5G

Microsoft Surface Duo , ponsel Android layar ganda perusahaan, mengecewakan ketika dirilis 10 September lalu. Didukung oleh Snapdragon 855 satu generasi (pada saat peluncuran), perangkat ini juga tidak berkemampuan 5G. Ini berjalan di Android 10 meskipun pembaruan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Android 11 akhirnya harus disebarluaskan pada musim panas ini. Dua layar AMOLED 5,6 inci (1350 x 1800), saat dibuka pada 180 derajat, tersambung menjadi layar 8,1 inci dengan resolusi 1800 x 2700.

Postingan pekerjaan Microsoft mengisyaratkan bahwa Surface Pro 2 berkemampuan 5G sedang dalam perjalanan

Spesifikasi lainnya termasuk memori 6GB, dan penyimpanan 128GB / 256GB. Dua baterai digabungkan untuk menghasilkan daya 3577mAh dan Microsoft memasarkannya sebagai alat produktivitas. Dan karena itu, Surface Pen berfungsi dengan handset meskipun ini merupakan pembelian opsional. Berbicara tentang pembelian, Microsoft memiliki perangkat yang dijual dengan unit 128GB tersedia dengan harga $ 949,99. Itu adalah diskon $ 450 atau 32% dari harga asli $ 1,399,99. Sekarang dapat dibeli dengan melakukan 30 pembayaran bulanan sebesar $ 31,66. Model 256GB juga dikurangi $ 450 menjadi $ 1.049,99. Dengan penurunan harga 30%, model 256GB dapat menjadi milik Anda dengan harga $ 34,99 sebulan selama 30 bulan.
Tetapi jika Anda mempertimbangkan untuk membeli Surface Duo , Anda mungkin ingin menunggu. Menurut situs Karir Microsoft (via Windows Terbaru), daftar pekerjaan yang diposting oleh Microsoft mengungkapkan bahwa sekuel dari perangkat aslinya sedang dalam proses dan kali ini, itu akan mendukung 5G. Daftar tersebut juga menunjukkan bahwa Surface Duo 2 memiliki nama kode “Zeta”, dan sementara sebagian besar daftar pekerjaan telah dihapus, satu masih online. Ini adalah pekerjaan untuk Insinyur II SW / FW di Taipwi, Taiwan. Microsoft tidak lagi menerima lamaran untuk pekerjaan ini meskipun masih muncul di internet. Yang tercantum di bawah kualifikasi adalah keakraban dengan “teknologi radio telepon / 5G.” Daftar pekerjaan juga menyatakan, “Tim Perangkat Lunak Perangkat Microsoft sedang dalam perjalanan untuk menciptakan pengalaman baru dengan Surface Duo. Kami percaya dalam membangun perangkat yang sepenuhnya mengekspresikan visi Microsoft. Bagian fundamental dari strategi kami adalah memiliki perangkat yang diinginkan dan kuat yang memungkinkan pengalaman orang ingin.
Cantuman, “Tanggung jawab pekerjaan akan mencakup bekerja di seluruh tim yang terdiri dari individu-individu berdampak tinggi yang merancang dan mengkodekan driver RF, pengembangan papan RF termasuk teknologi LTE dan 5G, peralatan pabrik, protokol modem, sertifikasi operator seluler dan sertifikasi PTCRB / GCF di Surface Perangkat Duo. Pekerjaannya sangat dinamis dan melibatkan kerja lintas berbagai disiplin ilmu untuk berhasil menghadirkan produk dengan pengalaman dan kualitas Surface Duo. “
Mudah-mudahan Microsoft memutuskan untuk menggunakan chipset yang lebih baru pada Surface Duo 2 (Snapdragon 888 5nm akan baik-baik saja, terima kasih), dan dari semua penampilan tampaknya dukungan 5G akan disertakan. Banyak pengguna Surface Duo ingin melihat baterai berkapasitas lebih besar di sekuelnya. Sebagai perangkat produktivitas, mungkin penyimpanan 512GB akan berguna. Dan sementara itu tidak hanya berlaku untuk Surface Duo kedua, mungkin pengembang dapat menemukan beberapa cara lain agar aplikasi mereka memanfaatkan pengaturan layar ganda.
Meskipun Surface Duo bukan ponsel yang dapat dilipat dengan cara yang sama seperti Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G , ia membuka dan menutup seperti buku. Alhasil, saat ditutup, Surface Duo cukup terjangkau dan memberi konsumen kesempatan untuk membawa perangkat layar lebar kemanapun mereka pergi. Dan karena menggunakan Android, bukan Windows Phone, Anda tidak perlu khawatir tidak dapat menemukan dan menginstal aplikasi favorit Anda.
Itulah beberapa informasi yang dapat kami sajikan. Jika anda menyukai artikel kami lainnya, silahkan kunjungi https://www.teknobgt.com. Kami menyediakan banyak informasi seputar  berita gadget dan teknologi, game terkini, smartphone, tablet, laptop dan komputer terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top