Dibutuhkan untuk Menjadi Pemimpin

Beberapa orang memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang pemimpin, yang lain tidak. Tidak seperti bawahan, yang sering hanya memiliki satu tugas untuk mendedikasikan diri, ruang lingkup pemimpin harus luas dan luas, mencakup pekerjaan (dan, dalam beberapa kasus, nasib) dari semua orang yang dipimpinnya. Tidak semua orang bisa berurusan dengan tanggung jawab semacam itu.

Pemimpin tidak memiliki buku pegangan untuk mundur untuk memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan jika mereka ragu. Karena itu, mereka Pemimpin Masa Depan harus kuat dari pikiran dan tubuh; kelemahan tidak pernah menjadi pilihan bagi seorang pemimpin. Namun, belas kasih sangat penting, dan seorang pemimpin akan dengan cepat kehilangan kendali atas kawanannya tanpa itu. Seperti seorang ibu yang keras, seorang pemimpin harus tetap teguh sambil juga berempati dan berkomunikasi dengan orang-orang yang dipimpinnya. Ini pekerjaan yang sulit.

Penting bagi seorang pemimpin untuk memiliki sistem kepercayaan untuk bersandar; itulah sebabnya banyak pemimpin politik adalah pengikut agama yang taat. Apakah itu agama atau filsafat kontemporer, seperangkat standar yang tidak berubah memberikan pemimpin yang mendukung yang sangat dibutuhkannya ketika berhadapan dengan panggilan penilaian yang keras. calon walikota medan 2020 Itu seperti tulang belakang; tanpa itu, seorang pria hanya mengepakkan sayap tanpa tujuan dan tidak bisa berjalan atau duduk tegak.

Seorang pemimpin tidak boleh kurang dari yang terbaik di hadapan para pengikutnya. Bawahan tidak bisa melihat pemimpinnya goyah atau menunjukkan ketidakpastian. Ketika kesalahan semacam itu dipertunjukkan, sulit bagi para pemimpin untuk mempertahankan iman pengikut mereka di dalamnya. Untuk menghindari hal ini, seorang pemimpin yang baik selalu menyimpan saat-saat kelemahannya bagi orang-orang kepercayaannya dan menunjukkan wajah berani di semua waktu lainnya. Dia harus berpikir cepat dan selalu yakin dengan tindakannya. Bahkan ketika dia tidak.

Seorang pemimpin harus rela melakukan apa pun yang menjadi kepentingan terbaik rakyatnya. Ini sering melibatkan pengambilan keputusan yang orang lain anggap salah atau dipertanyakan; keputusan seperti ini dapat membuat atau menghancurkan seorang pria. Seorang pemimpin sejati selalu dapat menemukan penghiburan dalam kenyataan bahwa ia melakukan yang terbaik dan setidaknya mencoba melakukan hal yang benar.

Close-mindedness tidak pernah menjadi ciri selera dalam setiap manusia, apalagi mereka yang berada di posisi kepemimpinan. Aman dengan cara Anda berarti Anda dapat mendengarkan masukan dari orang lain, tahu jalan Anda benar, dan dapat berkomunikasi bagaimana dan mengapa. Dan, jika Anda benar-benar salah, mendengarkan kata-kata orang lain dapat menerangi kesalahan Anda dan berpotensi menyelamatkan Anda dari bencana.

Terakhir, para pemimpin harus mampu mengambil sikap dan berpegang teguh pada itu. Orang-orang menginginkan seseorang dengan keyakinan besar untuk memimpin mereka, biasanya karena mereka tidak memiliki keyakinan itu sendiri. Seorang pemimpin tidak dapat dipungkiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top